Selasa, 13 Januari 2015

Seambrek Buku


"Kado 1, Kado 2, Kado 3"
Hehe, katanya kalo namanya disebut
sebanyak tiga kali; akan datang.

Kado.
Seumur-umur selama 18 tahun ini gapernah ngerasain dapet kado. Jangankan dapet kado. Ulang tahun dirayain aja engga pernah. *iya, terlalu miris hidupnya

Bisik-bisik tetangga, eh maksudnya kado impian. Aku punya dong list kado impian. Sebenarnya ini adalah impian dari tahun 2011 yang harus dipendam sampai tahun 2012 yang belum kesampaian juga di tahun 2013 dan tetap ngga kesampaian juga di tahun 2014. Semoga di tahun 2015 ada yang berbaik hati mengabulkan; kado impianku ini.

Kado impianku adalah dapat seambrek buku.  (o^^)o Kenapa seambrek buku? Karena aku memang keranjingan buku. Dari tahun ke tahun ngayalnya selalu dapat kejutan kado berupa: berkadus-kardus buku baru yang dibungkus rapi pakai pemanis pita. Agak aneh ya? Ya tapi ini memang kado yang aku mau. Dan belum pernah ada yang ngasih aku kado ini. Harapanku memang selalu pupus. Syedih.. :(

Sebenarnya ngga perlu bingung mau ngasih aku buku apa. Karena buku apa aja juga bakal aku terima dengan cinta. Apalagi saat ini banyak toko buku online bertebaran tuh jadi ya ngga perlu susah-susah lagi buat ngado aku buku. Tinggal pesan banyak buku, bayar terus pengirimannya langsung ke alamat rumahku. Aku tunggu ya, siapa saja boleh ngado kok. Beneran.
*eh kok aku jadi PD, padal gada yang mau ngadokan ya -_-#

Waa... kok aku jadi makin ngenes gini. Disudahi sajalah ya. Semoga tahun ini ada seorang yang berbaik hati ngado aku seambrek buku. 
Bantu aamiinin gaes. Muehehe..
Sekian, terimakasih sudah baca.
Sampai jumpa di tulisan berikutanya.
Salam kece.

***

Nah!!
Kalau kamu, kado yang seperti apa yang kamu impikan?

http://www.gracemelia.com/2015/01/giveaway-kado-yang-aku-mau.html?m=1



     

4 komentar:

  1. Balasan
    1. eng... itu aamiin deh. segera dapet ya. :p

      Hapus
  2. Kurang-lebih sama, ultah ga dirayain, dpt kado jg jarang. kalau ada teman berbaik hati & inget aja :D. Eh tapi, kalau mau buku gratis, daripada nungguin kado yg gak tahu kapan, ikutan aja kuis atau lomba nulis/blog berhadiah buku, kan banyak tuh giveaway. Kemarin2 aku share tentang ini di blogku :). Sebab aku juga suka buku ^_^

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas partisipasinya, Mak. AMIINN <--- nih dibantu aminin :p

    BalasHapus